PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA UD. TEKAD JAYA ARJASA JEMBER



Mariam, Adeylia Hidayatul (2019) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA UD. TEKAD JAYA ARJASA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (258kB)
[thumbnail of COVER SKRIPSI.pdf] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1 PDF.pdf] Text
BAB 1 PDF.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of BAB 2 PDF.pdf] Text
BAB 2 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[thumbnail of BAB 3 PDF.pdf] Text
BAB 3 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB)
[thumbnail of BAB 4 PDF.pdf] Text
BAB 4 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[thumbnail of BAB 5 PDF.pdf] Text
BAB 5 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[thumbnail of 1510411010.pdf] Text
1510411010.pdf

Download (348kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui IFAS dan EFAS yang akan menjadi
kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman UD Tekad Jaya. Penelitian ini
menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, yaitu suatu
metode penelitian yang digunakan untuk meneliti pada kondisi objek yang alamiah.
Berdasarkan Matrik IE posisi UD Tekad Jaya berada pada kuadran IV. Jika dilihat
dari asterisk tersebut maka UD Tekad Jaya menempati posisi IV. Dari hasil
penelitian alternatif strategi perusahaan yang telah di peroleh peneliti dan pihak
manajemen berdiskusi untuk menentukan strategi pemasaran pada UD Tekad Jaya
yang sesuai dengan situasi dan kondisi serta tujuaan dari UD Tekad Jaya, strategi
pemasaran diantaranya, meningkatkan kualitas pelayanan, mempertahankan harga,
mempertahankan ketersediaan poduk yang ada, serta mengembangkan promosi yang
lebih efektif lagi. Untuk mengetahui gambaran strategi perusahaan berdasarkan
formulasi IFAS dan EFAS pada tabel di perhitungkan dalam matrik internal
eksternal IE Matrik.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Matrik IE, Matrik SWOT

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
santoso, Budi
nidn0709107301
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
nidn0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 05 Oct 2020 02:10
Last Modified: 18 Feb 2025 01:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6126

Actions (login required)

View Item View Item