ANALISIS BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMILIH SMARTPHONE SAMSUNG study pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2015

FIRDAUSANI, AHMAD (2019) ANALISIS BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMILIH SMARTPHONE SAMSUNG study pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2015. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL SEKRIPSI.pdf

Download (368kB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (166kB)
[img] Text
PENDHULUAN.pdf

Download (557kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB 2 Revisi Sidang.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa Brand Image Dan Harga berdasarkan keputusan konsumen untuk memilih smartphone Samsung. Dalam memilih smartphone tentunya bukanlah hal yang mudah, semakin banyak vendor yang memproduksi smartphone Samsung maka pilihan konsumen dalam menentukan smartphone akan semakin bervariasi. Dengan kehadiran berbagai macam smartphone Samsung diperlukan ketelitian untuk dapat memilih smartphone sesuai dengan keinginan. Ada baiknya sebelum konsumen menentukan dan membeli salah satu dari banyak pilihan smartphone Samsung yang disediakan oleh para produsen tersebut, para konsumen juga mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih smartphone Samsung yang tepat atau disukai. Hal ini menuntut setiap konsumen agar lebih cermat dalam memilih dan menentukan smartphone mana yang dibutuhkan atau dipakai, karena salah dalam memilih smartphone tentunya dapat merugikan konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 75 responden dengan metode purposive sampling. Harapan penulis metode ini dapat membantu para konsumen dalam memilih smartphone yang terbaik. Kata Kunci: Brand Image, Harga, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDSaidah, Nurnidn#
Date Deposited: 05 Oct 2020 05:10
Last Modified: 05 Oct 2020 05:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6143

Actions (login required)

View Item View Item