ANALISIS PERBANDINGAN DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK FACIAL FOAM MENS BIORE DAN GARNIER

ABDURRAHMAN, AJI (2019) ANALISIS PERBANDINGAN DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK FACIAL FOAM MENS BIORE DAN GARNIER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (531kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (707kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)

Abstract

Studi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan diferensiasi produk dan citra merek pada facial foam mens Biore dan Garnier. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 50 responden Biore mens, dan 50 responden Garnier mens. Metode penelitian yang digunakan analisis komparatif. Hasil analisa Uji Beda menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan diferensiasi produk dan citra merek pada facial foam mens Biore dari Garnier. Oleh karena itu Biore mens dan Garnier mens harus tetap mempertahankan citra merek yang sangat kuat dalam persaingan yang semakin ketat dan juga lebih meningkatkan dari sisi manfaat, desain kemasan dan strategi pemasaran. Kata Kunci : Deferensiasi Produk , Citra Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 05 Oct 2020 06:18
Last Modified: 05 Oct 2020 06:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6153

Actions (login required)

View Item View Item