ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT PLN CABANG AMBULU MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)

Rosul Insani, Alif (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT PLN CABANG AMBULU MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (330kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img] Text
BAB 4...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (252kB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT PLN Cabang Ambulu Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan pendekatan 5 dimensi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas . Hasil dari penelitian menunjukan bahwa sebagian konsumen masih belum puas terhadap kualitas pelayanan dari PT PLN Cabang Ambulu terlihat dari hasil pengukuran menunjukan hasil kinerja 3,68 lebih rendah dibandingkan harapan 4,06. Dengan menggunakan diagram kartesius menunjukan empat atribut yang berada dalam kuadran I meliputi dimensi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap yang artinya atribut tersebut harus diperbaiki kinerjanya agar kualitas layanan PT PLN Cabang Ambulu semakin membaik kedepannya. Kata Kunci : Importance Performance Analysisi (IPA), Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 06 Oct 2020 00:44
Last Modified: 06 Oct 2020 00:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6161

Actions (login required)

View Item View Item