PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2014 )



Ulum, Bahrul (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2014 ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (353kB)
[thumbnail of ABSTRAK .pdf] Text
ABSTRAK .pdf

Download (165kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[thumbnail of 1410411250.pdf] Text
1410411250.pdf

Download (287kB)

Abstract

Penelitian dengan judul pengaruh harga, citra merek, dan atribut produk terhadap
minat beli Smartphone Oppo. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa
data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa
Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Program studi Manajemen
Angkatan 2014. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah
mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember sebanyak 200 orang dan peneliti
mengambil sampel sebanyak 96 mahasiswa. Metode pengambilan sampel yang
digunakan berdasarkan teknik non probability yaitu purposive sampling dimana
sampel dipilih secara sengaja dan metode analisis yang digunakan adalah analisis
regresi linear berganda. Hasil analisis regresi berganda menggunakan uji t
menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari variabel harga, citra merek,
atribut produk terhadap minat beli. Secara uji simultan harga, citra merek, atribut
produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci: harga, citra merek, atribut produk, minat beli

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Azhad, Naely
nidn0031126644
UNSPECIFIED
Saidah, Nur
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 06 Oct 2020 06:30
Last Modified: 20 Feb 2025 02:03
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6207

Actions (login required)

View Item View Item