ANALISIS DAYA TARIK PEMBELAN PRODUK BUNDLING DI BIOSKOP CINEMAXX LIPPO JEMBER

WIDYA PAMUJI, BAYU (2019) ANALISIS DAYA TARIK PEMBELAN PRODUK BUNDLING DI BIOSKOP CINEMAXX LIPPO JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL JURNAL.pdf

Download (267kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (164kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (325kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (381kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris pengaruh produk, harga, promosi, terhadap perilaku pembelian produk bundling Bioskop Cinemaxx Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat yang pernah membeli produk bundling Bioskop Cinemaxx Jember, yang kemudian diambil sebagai sampel sebanyak 108 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Kata kunci : produk bundling, produk, harga, promosi, dan perilaku konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 06 Oct 2020 06:37
Last Modified: 06 Oct 2020 06:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6209

Actions (login required)

View Item View Item