ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MEDIA TELEVISI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL

NOVA ROSYADI, CASA (2019) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MEDIA TELEVISI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
4 BAB 1.pdf

Download (204kB)
[img] Text
5 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (560kB)
[img] Text
6 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
PENDAHULUN.pdf

Download (903kB)
[img] Text
7 BAB 4, 5(Autosaved).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Teknologi yang semakin berkembang, memungkinkan kita untuk memanfaatkan berbagai media dalam memasarkan produk. Namun hingga saat ini televisi masih menjadi media favorit bagi para pemasar, hal ini terbukti dari survei yang dilakukan oleh Nielsen. Salah satu iklan yang sering muncul ditelevisi adalah shampoo rejoice hijab 3 in 1 yang dibintangi fatin sidqia. Keefektivan iklan tersebut dapat dinilai menggunakan EPIC model. Tujuan penelitian untuk menilai seberapa efektifkah suatu iklan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang dan teknik pengambilan sampel yang digunakan non probability sampling dengan metode convience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah EPIC Model dan pengolahan data menggunakan SPSS 21 dan Excel. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, iklan rejoice hijab 3 in 1 termasuk dalam iklan yang cukup efektif. Kata Kunci: EPIC, Televisi, Iklan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 06 Oct 2020 07:11
Last Modified: 06 Oct 2020 07:11
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6215

Actions (login required)

View Item View Item