Rizki ramadhani, Deviena (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTOR POS JEMBER MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1 COVER.pdf Download (105kB) |
|
Text
2 pernyataan,motto,abstrak.pdf Download (400kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (591kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (281kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (690kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (268kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (936kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Judul penelitian ini adalah “Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kantor Pos Jember Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan pendekatan 5 dimensi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas . Hasil dari penelitian menunjukan bahwa sebagian konsumen masih belum puas terhadap kualitas pelayanan dari kantor pos jember terlihat dari hasil pengukuran menunjukan hasil kinerja 3,68 lebih rendah dibandingkan harapan 4,06. Dengan menggunakan diagram kartesius menunjukan empat atribut yang berada dalam kuadran I meliputi dimensi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap yang artinya atribut tersebut harus diperbaiki kinerjanya agar kualitas layanan Kantor Pos Jember semakin membaik kedepannya. Kata Kunci : Importance Performance Analysisi (IPA), Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 07 Oct 2020 02:47 | |||||||||
Last Modified: | 07 Oct 2020 02:47 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6236 |
Actions (login required)
View Item |