ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTOR POS JEMBER MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)

Rizki ramadhani, Deviena (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTOR POS JEMBER MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (105kB)
[img] Text
2 pernyataan,motto,abstrak.pdf

Download (400kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (591kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (936kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kantor Pos Jember Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan pendekatan 5 dimensi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas . Hasil dari penelitian menunjukan bahwa sebagian konsumen masih belum puas terhadap kualitas pelayanan dari kantor pos jember terlihat dari hasil pengukuran menunjukan hasil kinerja 3,68 lebih rendah dibandingkan harapan 4,06. Dengan menggunakan diagram kartesius menunjukan empat atribut yang berada dalam kuadran I meliputi dimensi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap yang artinya atribut tersebut harus diperbaiki kinerjanya agar kualitas layanan Kantor Pos Jember semakin membaik kedepannya. Kata Kunci : Importance Performance Analysisi (IPA), Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDFahrur Rozi, Akhmadnidn0701029002
Date Deposited: 07 Oct 2020 02:47
Last Modified: 07 Oct 2020 02:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6236

Actions (login required)

View Item View Item