PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Hotel Seven Dream Syariah Jember)

Ayu Permata, Dhea (2019) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Hotel Seven Dream Syariah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL JURNAL.pdf

Download (371kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (165kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (459kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pelanggan Hotel Seven Dream Syariah Jember yang dijadikan objek penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh continuity marketing, one to one marketing, dan partnering program terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 84 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel continuity marketing, one to one marketing, dan partnering program, semuanya berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil continuity marketing, one to one marketing, dan partnering program, semuanya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: continuity marketing, one to one marketing, partnering program, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDFahrur Rozi, Akhmadnidn#
Date Deposited: 08 Oct 2020 05:57
Last Modified: 08 Oct 2020 05:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6248

Actions (login required)

View Item View Item