ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL PADA KAFE CONATO BAKERY BANYUWANGI

BAGUS DARSONO, DIO (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL PADA KAFE CONATO BAKERY BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (667kB)
[img] Text
1563385941401_ARTIKEL - Copy.pdf

Download (159kB)
[img] Text
_BAB 1.pdf

Download (281kB)
[img] Text
_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[img] Text
_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[img] Text
_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
1563385957246_PENDAHULUAN.pdf

Download (401kB)
[img] Text
_LAMPIRAN.pdf

Download (667kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas layanan dengan dimensinya yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati dengan menggunakan metode servqual untuk mengukur kepuasan konsumen Conato Bakery Banyuwangi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati dalam mengukur kepuasan konsumen Conato Bakery Banyuwangi dengan menggunakan metode servqual. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori metode srvqual. Penelitian dilakukan pada konsumen Conato Bakery Banyuwangi. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 80 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang uji instrumen data yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, kemudian analisis servqual. Uji validitas dan reliabilitas dengan dua macam pernyataan yaitu pernyataan kinerja dan harapan menghasilkan data yang valid dan reliabel. Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatics Management System (D3)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 08 Oct 2020 06:16
Last Modified: 08 Oct 2020 06:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6253

Actions (login required)

View Item View Item