APLIKASI METODE CSI PADA ANALISIS HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Macton Futsal di Jajag Banyuwangi)



PRATAMA, HENDRA YUSUF (2019) APLIKASI METODE CSI PADA ANALISIS HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Macton Futsal di Jajag Banyuwangi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (786kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (378kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (782kB)
[thumbnail of 1510411266.pdf] Text
1510411266.pdf

Download (392kB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Aplikasi Metode CSI pada Analisis
Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan“
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan
pelanggan terhadap Harga, Lokasi dan kualitas layanan Macton Futsal di
Jajag Banyuwangi. metode analisis data mengunakan analisis deskriptif
kuantitatif, uji Validitas,Uji Reliabilitas,Customer Satisfaction Index
(CSI). Sampel yang digunkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 89
responden. Jenis data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner dan
Observasi. Sedangkan yang didalamnya mengunakan tingkat kinerja dan
kepentingan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa sebagian besar
responden yang merupakan dari pelanggan Macton Futsal dapat
dikatakan Cukup Puas. Hal ini terlihat dari hasil pengukuran dengan
mengunakan metode CSI sebesar 68,11 %. Harga dan pelayanan dapat
dikatakan Cukup baik.
Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Layanan, Customer Satisfaction
Index (CSI)

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
nidn0719015502
UNSPECIFIED
Rozi, Akhmad Fahrur
nidn0701029002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 12 Oct 2020 02:09
Last Modified: 17 Feb 2025 08:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6354

Actions (login required)

View Item View Item