MEMBANGUN KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS ATRIBUT PRODUK (Studi pada Pengguna HP Oppo Di Mentari Cell Jember)
ZEINURI, JONI (2019) MEMBANGUN KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS ATRIBUT PRODUK (Studi pada Pengguna HP Oppo Di Mentari Cell Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (453kB) |
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (662kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (392kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (667kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (968kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
1510411142.pdf Download (284kB) |
Abstract
Perkembangan dunia usaha dan industri yang terjadi akhir-akhir ini
dirasakan semakin ketat dan penuh dengan persaingan. Persaingan pada
sektor yang sama dapat memacu suatu usaha untuk tidak melakukan suatu
tindakan monopoli usaha, sehingga penciptaan persaingan yang sehat
mampu terwujud. Salah satu perusahaan saat ini adalah industri teknologi
khususnya smartphone. Smartphone bukan hanya sudah familiar bagi semua
perusahaan namun sudah merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat.
Ponsel pintar menjadi perangkat yang kini memiliki hubungan sangat erat
dengan kehidupan manusia sehari-harinya. Agar perusahaan dapat terus eksis
dan berkembang, maka perusahaan harus memiliki keunggulan kompetitif.
Untuk dapat memiliki keunggulan kompetitif tersebut salah satu caranya
adalah perusahaan harus bisa memberi atribut produk,persepsi harga, word of
mouth dan kepuasan konsumen dengan memenuhi permintaan dan kebutuhan
konsumen agar konsumen bersedia membeli produk/jasa perusahaan secara
berulang demi kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan
untuk menganalisis variabel yang menentukan kepuasan konsumen
pengguna Hp Oppo Di Jember diantara variabel artibut produk dan presepsi
harga
Keyword : Kepuasan konsumen, Keputusan Pembelian, Atribut Produk Dan
Persepsi Harga
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502UNSPECIFIEDFahrur Rosi, Akhmadnidn0701029002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 03:51 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 02:42 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6395 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |