Jaya, Kurdianto (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode CSI (Costumer Satisfaction Index) Pada Cafe PAIDJO Balung Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (458kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (110kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (284kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (558kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan service pada Cafe Paidjo Balung dan menentukan kriteria-kriteria yang menjadi prioritas perbaikan pelayanan dengan menggunakan metode CostumerSatisfaction Index (CSI).Dengan menggunakan metode CostumerSatisfaction Index (CSI), dapat diketahui prioritas pelayanan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh nilai index CSI 84,3%, yang menunjukan bahwa sebagian besar konsumen telah merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan, namun perusahaan harus lebih meningkatkan pelayanan karena pada analisis data terdapat beberapa variabelpelayanan bernilai negatif. Prioritas utama perbaikan kualitas pelayanan bagi pelanggan, ketersediaan kotak saran, garansi jika masih terdapat keluhan konsumen dan tanggapan terhadap keluhan konsumen. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan CostumerSatisfaction Index.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2020 05:37 | |||||||||
Last Modified: | 13 Oct 2020 05:37 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6402 |
Actions (login required)
View Item |