PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN ANALISIS GAP PADA KUALITAS PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DANPENCATATAN SIPIL KABUPATEN SITUBONDO

RISQI SRI RAHAYU, NUR (2019) PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN ANALISIS GAP PADA KUALITAS PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DANPENCATATAN SIPIL KABUPATEN SITUBONDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (573kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (108kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (271kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (289kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (821kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
Lampiran 2.pdf

Download (174kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Situbondo, yang diukur dengan motode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Analisis Gap. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada masyarakat kepada 75 responden. Pada metode Customer Satisfaction Index (CSI) untuk mengetahui tingkat kepuasan secara menyeluruh, nilai yang diperoleh sebesar 0,76 atau 76% dalam kategori puas. Hasil perhitungan Analisis Gap pada hasil variabel tangibles sebesar (-0,32) dinyatakan tidak puas, hasil variabel reliability sebesar (-1,13) dinyatakan tidak puas, hasil variabel responsiveness sebesar (-0,14) dinyatakan tidak puas, hasil varisbel assurance sebesar (-0,38) dinyatakan tidak puas dan hasil variabel empathy sebesar (-0,08) dinyatakan tidak puas. Kunci : Analisis Gap dan Customer Satisfaction Index (CSI)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDGunawan.W, Yohanesnidn#
Date Deposited: 14 Oct 2020 03:02
Last Modified: 14 Oct 2020 03:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6449

Actions (login required)

View Item View Item