Noer Aini, Galuh (2019) Prosedur Penanganan Dalam Penyajian Megibung Package Di Kunyit Restoran The Anvaya Beach Resort Bali. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
artikel.pdf Download (318kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (316kB) |
|
Text
2.Abstrak.pdf Download (108kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (276kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Hotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makan-minum serta jasa lainnya yang dikelola secara komersial. Sebuah department di hotel yang memiliki peranan besar adalah Food & Bevarege Service, Metode penelitian yang digunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan tujuan pelaksanaan dan tanggungjawab , metode untuk pelayanan dan skill yang dimiliki food & Baverage Service dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan tamu. Upaya peningkatan kualitas pelayanan di Sheraton Hotel & Towers Surabaya selalu meningkatkan pelayanan yang benar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:01 | ||||||
Last Modified: | 06 Apr 2021 03:57 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6471 |
Actions (login required)
View Item |