Yunara, Lya (2019) Prosedur Menangani Romantic Dinner Oleh Waiter And Waitress Pada Bene Italian Kitchen Di Sheraton Bali Kuta Resort. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
Artikel.pdf Download (532kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (42kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text
BAB I ins. fix.pdf Download (334kB) |
|
Text
BAB II ins. fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
|
Text
BAB III ins.fix bnr (Repaired).pdf Restricted to Repository staff only Download (565kB) |
|
Text
BAB IV Kesimpulan.... (Autosaved).pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (89kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Judul laporan ini adalah Prosedur Menangani Romantic Dinner oleh Waiter and Waitress pada Bene Italian Kitchen di Sheraton Bali Kuta Resort. Sheraton Bali Kuta Resort merupakan salah satu Hotel di Bali, yang terletak di Kabupaten Badung. Sheraton Bali Kuta Resort menyediakan penginapan dan juga pelayanan makanan dan minuman. Food and Beverage Department adalah departemen yang bertanggung jawab terhadap kebutuhan makanan dan minuman di Sheraton Bali Kuta Resort. Pelayanan makanan dan minuman dapat di temukan dibeberapa Restoran, Bar dan event (banquet) Sheraton Bali Kuta Resort. Bene Italian Kitchen adalan Restoran yang berlokasi di dekat kolam renang yang bertugas melayani tamu baik makanan ataupun minuman. Pelayanan makanan dan minuman di Bene Italian Kitchen menggunakan gaya pelayanan American Service Style. Romantic Dinner adalah salah satu promosi yang menyediakan makan malam yang Romantic terhadap pasangan. Romantic Dinner dimulai pukul 06.00 sore sampai pukul 10.30 malam. Ada dua area system pelayanan Romantic Dinner di Bene Italian Kitchen, yaitu pelayanan di area Second Floor dan pelayanan di area Rooftop. Khusus untuk area Rooftop, pesanan tamu disampaikan melalui Hate oleh waiter atau waitress yang bertugas di Rooftop kepada Chasier dan Bartender. Kata Kunci : Romantic Dinner, Prosedur Menangani.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:27 | ||||||
Last Modified: | 06 Apr 2021 04:06 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6481 |
Actions (login required)
View Item |