Analisis Perbandingan Brand Equity Produk Es Krim Wall’s Dengan Campina Di Kecamatan Arjasa

Putra Ivanata, Tri (2019) Analisis Perbandingan Brand Equity Produk Es Krim Wall’s Dengan Campina Di Kecamatan Arjasa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (412kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (325kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Brand equity adalah kekuatan merek yang menjanjikan nilai yang diharapkan konsumen atas suatu produk sehingga akhirnya konsumen akan merasa mendapatkan kepuasan yang lebih bila dibanding produk-produk lainnya. Sebuah brand dituntut memiliki ekuitas yang tinggi. Kemajuan teknologi memudahkan produk lebih mudah ditiru. Konsumen menghadapi terlalu banyak pilihan, namun sayangnya informasi tentang kualitas produk dipasaran sangat minimum sekali. Brand yang kuat akan menjanjikan konsumen mendapatkan nilai lebih tinggi dan tentunya ini akan menjadi bahan perbandingan bagi konsumen dalam memilih brand tertentu. Permasalahan dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan antara brand equity Wall’s dengan Campina bagi masyarakat di kecamatan Arjasa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan antara brand equity Wall’s dengan Campina di masyarakat kecamatan Arjasa. Sampel dalam penelitian inivditetapkan sebesar 120 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji t dengan independent sampel test. Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah ada perbedaan antara brand equity es krim Wall’s dengan es krim Campina di masyarakat kecamatan Arjasa. Saran yang diberikan dalam penelitian ini agar dapat lebih meningkatkan kualitas produksinya sehingga dengan semakin meningkatnya kualitas merek tersebut, maka semakin banyak pula konsumen yang tertarik untuk membeli produk tersbut, karena persaingan pasar teknologi yang semakin lama semakin meningkat Kata kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, dan loyalitas merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetyowati, Triasnidn0727037202
UNSPECIFIEDRahayu, Jektinidn0711077201
Date Deposited: 15 Oct 2020 03:16
Last Modified: 15 Oct 2020 03:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6499

Actions (login required)

View Item View Item