Komparasi Ekuitas Merek Indomie Dan Mie Sedaap

Hasanah, Ulvatul (2019) Komparasi Ekuitas Merek Indomie Dan Mie Sedaap. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A R T I K E L I L M I A H.pdf

Download (353kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1 KUESIONER.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui perbedaaan brand equity beserta elemen-elemennya antara produk mie instan merek Indomie dan Mie Sedaap. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji beda mean dengan sampel berpasangan. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa tidak terdapat perbedaan ekuitas merek antara mie instan indomie dan mie sedaap. Dari empat dimensi ekuitas merek, hanya satu yang berbeda, yaitu brand perceived quality. Oleh karena itu, ke depan mie instan merek Indomie harus lebih fokus kepada peningkatan kualitas produknya dengan cara inovasi dalam varian rasa, kualitas bahan, dan mutu keseluruhan sehingga mampu selalu berada pada posisi top brand bersama merek Mie Sedaap. Kata kunci: Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas Merek, Loyalitas Merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 15 Oct 2020 03:37
Last Modified: 15 Oct 2020 03:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6511

Actions (login required)

View Item View Item