Peran Humas Mitratani Dua Tujuh Jember Dalam Membangun Brand Image Lokal

Ulya Iman, Ebba (2019) Peran Humas Mitratani Dua Tujuh Jember Dalam Membangun Brand Image Lokal. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (226kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (558kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (968kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan, penggunaan media, dan hambatan-hambatan dalam membangun brand image lokal Mitratani dua Tujuh Jember. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dalam bentuk deskriptif yang diperoleh dari data primer dan sekunder melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan menggunakan model analisis data Miles and Huberman dengan langkah-langkah Pengumpulan data, Reduksi Data, Penyajian Data, Dan Verifikasi Data yang dilakukan dengan cara guna mendapatkan data yang aktual. Penulis mengangkat tema humas, karna humas adalah tulang punggung perusahaan, jika perusahaan itu ingin mendapatkan reputasi yang baik di mata masyarakat, maka perusahaan itu harus mempunyai humas yang bisa meningkatkan citra perusahaan tersebut, karena perusahaan akan mempunyai citra yang baik, jika humasnya pun baik. Humas yang memegang kendali agar perusahaan tersebut dapat berjalan dengan baik. Humas dianggap menjadikan perusahaan menjadi lebih baik karena dalam kinerjanya, ia harus bisa membangun citra perusahaan tersebut agar penilaian orang terhadap perusahaan tersebut positif. Humas Mitratani Dua Tujuh Jember telah mempunyai perencanaan yang tersusun dengan baik, penggunaan media yang disesuaikan dengan masyarakat dan mempunyai hambatan yang bisa harus bisa diatasi oleh bagian kehumasan. Kata Kunci: Perencanaan, penggunaan media, dan hambatan dalam membangun brand image lokal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 303 Social Process
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDJuariyah, Juariyahnidn0006086701
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:01
Last Modified: 16 Oct 2020 03:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6583

Actions (login required)

View Item View Item