ANALISIS POSITIONING CV SALIM JAYA TRAVEL DENGAN METODE MULTIDIMENSIONAL SCALLING

DOHAN EFENDI, YOGA (2019) ANALISIS POSITIONING CV SALIM JAYA TRAVEL DENGAN METODE MULTIDIMENSIONAL SCALLING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
artikel.pdf

Download (491kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 REVISIAN.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB 3 REVISIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB 2 REVISIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (917kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian itu untuk menyusun peta posisi (positioning map) dari perusahaan jasa travel di Kabupaten Lumajang berdasarkan persepsi pelanggan. Brand perusahaan jasa travel di Kabupaten Lumajang adalah CV Salim Jaya Travel, Arifin Travel, Mandiri Travel, dan Sugen Travel. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif menggunakan multidimensi scaling dalam menentukan positioning map antar perusahaan jasa travel di Kabupaten Lumajang yang meliputi lima atribut (tarif, kualitas pelayanan, ketepatan waktu, kenyamanan, fasilitas online) menurut persepsi pelanggan dengan jumlah responden sebanyak 50 orang. Hasil penelitian bahwa untuk atribut tarif pada dimensi satu Sugeng Travel menempati posisi yang paling baik dan pada dimensi dua Arifin Travel mnempati posisi yang paling baik, untuk atribut kualitas layanan pada dimensi satu CV Salim Jaya Travel menempati posisi yang paling baik dan pada dimensi dua Arifin Travel menempati posisi yang paling baik, untuk atribut ketepatan waktu pada dimensi satu Arifin Travel menempati posisi yang paling baik dan pada dimensi dua Mandiri Travel menempati posisi yang paling baik, untuk atribut kenyamanan pada dimensi satu CV Salim Jaya Travel menempati posisi yang paling baik dan pada dimensi dua Arifin Travel menempati posisi yang paling baik, untuk atribut fasilitas online pada dimensi satu Sugeng Travel menempati posisi yang paling baik dan pada atribut dua CV Salim Jaya Travel menempati posisi yang paling baik. Kata kunci : positioning map, multidimensional scaling, perusahaan jasa travel

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, M. Naelynidn#
UNSPECIFIEDEko Setianingsih, Wahyunidn0708127901
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:03
Last Modified: 16 Oct 2020 03:03
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6584

Actions (login required)

View Item View Item