ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA CAFE DOESOEN KAKAO

Andreyanto, Yuyud (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA CAFE DOESOEN KAKAO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (537kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (559kB)
[img] Text
_LAMPIRAN.pdf

Download (399kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan metode Service Quality pada café Doesoen Kakao. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Service Quality dengan menggunakan bantuan software SPSS 22, dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling untuk pengambilan sampel yang akan digunakan pada penelitian ini, sampel dalam penelitian ini diketehaui sejumlah 75 responden/pelanggan dengan keriteria responden adalah 17tahun keatas. Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa Gap tunggal diperoleh angka sebesar 0,59 atau 59% yang artinya bahwa konsumen cukup puas terhadap kualitas pelayanan yang berikan oleh café Doesoen Kakao Banyuwangi. Kata kunci : Kepuasan Pelanggan, Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:30
Last Modified: 16 Oct 2020 03:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6594

Actions (login required)

View Item View Item