Efektifitas Media Promosi Youtube Humas Dalam Meningkatkan Brand Image Universitas Muhammadiyah Jember

Patria Darmawan, Mekki (2019) Efektifitas Media Promosi Youtube Humas Dalam Meningkatkan Brand Image Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (272kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (323kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
BAB IIII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (840kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektifkah media youtube sebagai media promosi di lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Jember maupun umum dalam meningkatkan brand image Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dalam bentuk deskriptif. Masalah dalam penelitian ini adalah seberapa efektifkah media youtube humas dapat menjadi alat promosi kampus serta menjadi sarana untuk meningkatkan brand image Universitas Muhammadiyah Jember. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media promosi youtube dapat dengan mudah menarik minat masyarakat untuk mencari informasi di dalam channel youtube humas tersebut, dengan demikian secara tidak langsung membuat banyak kalangan yang mengetahui tentang Universitas Muhammadiyah Jember dan brand image dari Universitas Muhammadiyah Jember pun ikut meningkat. Ada beberapa hambatan yang dialami oleh humas Universitas Muhammadiyah Jember dalam membangun channel youtube humas mulai pertama berdiri hingga sekarang, mulai dari internal kampus yang masih belum banyak mengetahui tentang channel youtube humas Universitas Muhammadiyah Jember hingga keterbatasan ide untuk membuat konten di dalam youtube humas Universitas Muhammadiyah Jember tersebut. Kata Kunci: Brand Image, youtube, Media Promosi, Efektifitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 303 Social Process
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDKholifah R, Emynidn0725036702
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:28
Last Modified: 16 Oct 2020 03:28
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6595

Actions (login required)

View Item View Item