KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CV.KARUNIA JAYA A3 FRESH O2 MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL



Deny Ikrom, Mohammad (2019) KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CV.KARUNIA JAYA A3 FRESH O2 MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (545kB)
[thumbnail of 1510411069.pdf] Text
1510411069.pdf

Download (594kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (519kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai kualitas pelayanan pada
CV.Karunia Jaya (A3 fresh O2) terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada
CV.Karunia Jaya (A3 fresh O2), dengan menggunakan metode servqual dan CSI
(Customer Service Index).

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Berdasarkan perhitungan menggunakan
Customer service index (CSI) nilai kualitas pelayanan terhadap konsumen pada
CV.Karunia Jaya A3 Fresh O2 (Bondowoso) mencapai nilai 77,24%. Nilai tersebut
berada pada rentang 66-80%, dengan demikian secara keseluruhan konsumen
merasa Puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh CV.Karunia Jaya
(Bondowoso). Atribut yang perlu diperhatikan dan menjadi prioritas utama untuk
dilakukan perbaikan dan peningkatan untuk menciptakan kepuasan pelanggan
adalah variabel ke 3 (responsiveness ) dari kuesioner, yang dimana hasil dari ratarata

pada variabel ini mendapatkan hasil atau nilai terendah dari ke-lima variable
yang ada, cara menemukan bahwa variabel ke 3 (responsiveness) adalah hasil
terendah dengan menjumlahkan semua nilai dari responden untuk variabel 3.

Kata kunci : Kualitas pelayanan, CSI (Customer Service Index), kepuasan
pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Naely Azhad, Muhammad
nidn0031126644
UNSPECIFIED
Puspitadewi S, Ira
nidn0727078103

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 19 Oct 2020 05:39
Last Modified: 19 Feb 2025 03:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6658

Actions (login required)

View Item View Item