KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CV.KARUNIA JAYA A3 FRESH O2 MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL
Deny Ikrom, Mohammad (2019) KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CV.KARUNIA JAYA A3 FRESH O2 MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (545kB) |
![]() |
Text
1510411069.pdf Download (594kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (519kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai kualitas pelayanan pada
CV.Karunia Jaya (A3 fresh O2) terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada
CV.Karunia Jaya (A3 fresh O2), dengan menggunakan metode servqual dan CSI
(Customer Service Index).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Berdasarkan perhitungan menggunakan
Customer service index (CSI) nilai kualitas pelayanan terhadap konsumen pada
CV.Karunia Jaya A3 Fresh O2 (Bondowoso) mencapai nilai 77,24%. Nilai tersebut
berada pada rentang 66-80%, dengan demikian secara keseluruhan konsumen
merasa Puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh CV.Karunia Jaya
(Bondowoso). Atribut yang perlu diperhatikan dan menjadi prioritas utama untuk
dilakukan perbaikan dan peningkatan untuk menciptakan kepuasan pelanggan
adalah variabel ke 3 (responsiveness ) dari kuesioner, yang dimana hasil dari ratarata
pada variabel ini mendapatkan hasil atau nilai terendah dari ke-lima variable
yang ada, cara menemukan bahwa variabel ke 3 (responsiveness) adalah hasil
terendah dengan menjumlahkan semua nilai dari responden untuk variabel 3.
Kata kunci : Kualitas pelayanan, CSI (Customer Service Index), kepuasan
pelanggan.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDNaely Azhad, Muhammadnidn0031126644UNSPECIFIEDPuspitadewi S, Iranidn0727078103
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 05:39 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 03:21 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6658 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |