Analisis Kualitas Customer Relationship Management (CRM) Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Yakult Indonesia Persada Cabang Jember



Try Yunita, Geby (2020) Analisis Kualitas Customer Relationship Management (CRM) Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Yakult Indonesia Persada Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. Pendahuluan .pdf] Text
a. Pendahuluan .pdf

Download (3MB)
[thumbnail of b. ABSTRAK.pdf] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of c. BAB I.pdf] Text
c. BAB I.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of d. BAB II.pdf] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB III.pdf] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB IV.pdf] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB V.pdf] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[thumbnail of i. LAMPIRAN.pdf] Text
i. LAMPIRAN.pdf

Download (737kB)
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of j. ARTIKEL.pdf] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (298kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu customer relationship management (crm) dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Hipotesis dalam penelitian ini customer relationship management (crm) dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen minuman kesehatan yang berwujud susu fermentasi dari PT. Yakult Persada Cabang Jember yang memiliki jumlah populasi 75 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer relationship management (crm) dan kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Endah Supeni, Retno
9510256
Dosen Pembimbing
GW, Yohanes
1509653

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci: customer relationship management (crm), kepercayaan konsumen dan loyalitas konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Yunita Geby Tri | gebbytryyunita@gmail.com
Date Deposited: 03 Nov 2020 03:53
Last Modified: 03 Nov 2020 03:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6850

Actions (login required)

View Item View Item