YANTI ATMANEGARA, STIVANI (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Hotel Ijen View Bondowoso ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL VANI JULI 2019.pdf Download (438kB) |
|
Text
1.COVER.pdf Download (243kB) |
|
Text
4. ABSTRAK TESIS VANI.pdf Download (239kB) |
|
Text
5. bab 1.pdf Download (361kB) |
|
Text
6.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (801kB) |
|
Text
7.bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) |
|
Text
8.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text
10.DAFTAR PUSTAKA baru 2019.pdf Download (261kB) |
|
Text
11.QUESTIONER.pdf Download (420kB) |
Abstract
Stivani Yanti Atmanegara, Program Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Jember, 18 juli 2019, Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Hotel Ijen View Bondowoso). Tingginya persaingan antar dunia usaha khususnya penginapan sehingga pelaku usaha dituntut untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Kemudian setelah mencapai kepuasan akan memberikan dampak yang positif terhadap tingkat loyalitas. Untuk itu perlu di perhatikan faktor – faktor apa sajakah yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan agar para pelaku usaha bisa memenuhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Hotel Bondowoso dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Objek penelitian adalah pengguna jasa Hotel Ijen View Bondowoso selama bulan Mei 2019. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data yang diperoleh dapat akurat sesuai dengan perhitungan statistik. Hasil penelitian menunjukkan Koefisien pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,42 dengan nilai p < 0,01. Koefisien pengaruh variabel citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen adalah 0,08 dengan nilai p 0,20. Koefisien pengaruh variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen adalah 0,26 dengan nilai p< 0,01. Koefisien pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan adalah 0,19 dengan nilai p 0,02. Koefisien pengaruh variabel citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan adalah 0,22 dengan nilai p <0,01. Koefisien pengaruh variabel lokasi terhadap loyalitas pelanggan adalah 0,10 dengan nilai p = 0,15. Koefisien pengaruh variabel kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan adalah 0,61 dengan nilai p < 0,01. Nilai R variabel kepuasan konsumen 0,35% hal ini menunjukkan bahwa variansi variabel kepuasan konsumen sebesar 35% dapat dijelaskan oleh variansi variabel kualitas pelayanan, citra perusahaan dan lokasi. Nilai R 2 variabel loyalitas pelanggan adalah 0,68, hal ini menunjukkan bahwa variansi variabel loyalitas pelanggan sebesar 68% dapat dijelaskan oleh variansi kualitas pelayanan, citra , lokasi dan kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Citra perusahaan, lokasi, kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 01 Dec 2020 02:32 | |||||||||
Last Modified: | 01 Dec 2020 02:32 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7099 |
Actions (login required)
View Item |