Analisis Kualitas Layanan dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian di Apotek Enggal Sehat Bangorejo – Banyuwangi

Valentyna, Febiola Eka (2020) Analisis Kualitas Layanan dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian di Apotek Enggal Sehat Bangorejo – Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (286kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (746kB)
[img] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
j. JURNAL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Analisis Kualitas Layanan Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Apotek Enggal Sehat Bangorejo – Banyuwangi “ tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kualitas layanan dan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di apotek enggal sehat bangorejo – banyuwangi metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan adalah mengukur dengan 5 indikator yang dijadikan variabel menurut Zeithaml, Parasuraman & Berry (2004) dan bauran pemasaran dengan 4 variabel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner sedangkan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, uji validitas, uji realibilitas, dan Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar responden yang merupakan dari konsumen apotek enggal sehat bangorejo - banyuwangi. Hal ini terlihat dari hasil pengukuran dengan menggunakan metode analis regresi linier berganda diperoleh hasil bahwa tangible (berwujud), reability (kehandalan), responsiviness (ketanggapan), empathy (empati), product (produk), price (harga), dan place (tempat) merupakan variabel yang berpengaruh secara persial terhadap keputusan pembelian. dan assurance (jaminan), promotion (promosi) merupakan variabel yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Valentyna Febiola Eka
Date Deposited: 22 Dec 2020 01:32
Last Modified: 22 Dec 2020 01:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7440

Actions (login required)

View Item View Item