Komunikasi Pemasaran Ud Lapar Sehat Jember Dalam Meningkatkan Minat Memilih Makanan Organik

Al-Bastomi, Ghani Amri (2019) Komunikasi Pemasaran Ud Lapar Sehat Jember Dalam Meningkatkan Minat Memilih Makanan Organik. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (395kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (969kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (614kB)

Abstract

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, UD Lapar Sehat, Makanan Organik Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi khalayak untuk dapat menarik minat konsumen. Jadi perusahaan dituntut harus dapat mengkomunikasikan produknya agar dapat meyakinkan konsumennya. UD Lapar Sehat adalah salah satu UMKM di Jember, yang merupakan sebuah bisnis repacking makanan-makanan organik. Lokasi penelitian bertempat di Jalan Sriwijaya Perum Graha Permata Indah B25, Kranjingan, Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif melalui berbagai tahapan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh UD Lapar Sehat ditemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh UD Lapar Sehat adalah 1) UD Lapar Sehat mengiklankan produk mereka melalui media sosial, 2) UD Lapar Sehat menggunakan pemasaran langsung melalui event, 3) Penggunaan media online sebagai pemasaran interaktif UD Lapar Sehat, 4) UD Lapar Sehat memberikan potongan harga sebagai bagian dari promosi penjualan, 5) Membangun Citra dan Publikasi sebagai bagian dari kegiatan Humas UD Lapar Sehat, dan 6) UD Lapar Sehat menggunakan Personal Branding sebagai bagian dari penjualan personal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 320 Political dan Government Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDJuariyah, Juariyahnidn0006086701
Date Deposited: 28 Dec 2020 03:01
Last Modified: 28 Dec 2020 03:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7509

Actions (login required)

View Item View Item