Analisis Persepsi Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sangkar Burung Perkutut Kasaran (Studi Di Desa Industri Desa Dawuhan Mangli Sukowono Jember)

Rofi, Aenur (2018) Analisis Persepsi Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sangkar Burung Perkutut Kasaran (Studi Di Desa Industri Desa Dawuhan Mangli Sukowono Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
artikel.pdf

Download (196kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (542kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah ANALISIS PERSEPSI KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANGKAR BURUNG PERKUTUT KASARAN( STUDI DI DESA DAWUHAN MANGLI SOKOWONO JEMBER). Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian dilakukan pada konsumen sangkar burung perkutut di Desa Dawuhan Mangli Sukowono Jember sebanyak 75 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, uji F dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 20. Hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, lokasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 18 Jan 2021 03:51
Last Modified: 18 Jan 2021 03:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7909

Actions (login required)

View Item View Item