Analisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Goreng Nelongso

Istiqomah, Alfiana (2018) Analisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Goreng Nelongso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (363kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (371kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (236kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
LAMPIRAN BENAR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Ayam Goreng Nelongso. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis kualitas produk, harga, lokasi. Promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan teknik Accidental Sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji determinasi diperoleh 97% variasi variabel minat beli pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 0,03% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, promosi, kualitas pelyanan, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhammad Naelynidn0031126644
UNSPECIFIEDHafidzi, Achmad Hasannidn0714058604
Date Deposited: 18 Jan 2021 07:12
Last Modified: 18 Jan 2021 07:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7927

Actions (login required)

View Item View Item