Istiqomah, Alfiana (2018) Analisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Goreng Nelongso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL.pdf Download (363kB) |
|
Text
Pendahuluan.pdf Download (371kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (236kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (268kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
Text
LAMPIRAN BENAR.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Ayam Goreng Nelongso. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis kualitas produk, harga, lokasi. Promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan teknik Accidental Sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji determinasi diperoleh 97% variasi variabel minat beli pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 0,03% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, promosi, kualitas pelyanan, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 18 Jan 2021 07:12 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jan 2021 07:12 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7927 |
Actions (login required)
View Item |