Qoyyimah, Awwalina Dhinul (2018) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Sari Roti. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (801kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (428kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (321kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (566kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (571kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada produk Sari Roti. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas produk dan ekuitas merek terhadap kepuasan keonsumen secara persial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori keragaman produk, kualitas produk, ekuitas merek dan kepuasan konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sari Roti di Indomaret Jl. Kalimantan Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 74 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil uji t menunjukkan signifikansi keragaman produk (0,000), kualitas produk (0,003) dan ekuitas merek (0,001) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan keragaman produk, kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Analisis regresi menunjukan keragaman produk (0,200), kualitas produk (0,178), dan ekuitas merek (0,216) berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 62,3% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh keragaman produk, kualitas produk dan ekuitas merek, sedangkan sisanya 37,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan. Kata kunci : keragaman produk, kualitas produk, ekuitas merek dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2021 06:20 | |||||||||
Last Modified: | 19 Jan 2021 06:20 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7979 |
Actions (login required)
View Item |