ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME FIBER DI KECAMATAN SUMBERSARI
MUNIR, MISBAHUL (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME FIBER DI KECAMATAN SUMBERSARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
JURNAL.pdf Download (608kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (176kB) |
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (495kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (566kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Di era globalisasi ini Komunikasi merupakan hal yang tidak dapat terpisahkan
dari kehidupan semua manusia, mulai dari komunikasi secara langsung melalui
lisan atau tidak langsung melalui tulisan hingga komunikasi jarak jauh
(telekomunikasi).. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga
variable yang meliputi kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3)
terhadap keputusan pembelian helm produk Indihome fiber. Dalam penelitian data
dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner
terhadap 68 responden yaitu pelanggan indihome fiber di kawasan Sumbersari
yang sudah menggunakan produk indihome fiber kurang lebih selama 6 bulan .
dengan teknik purposive sampling yang bertujuan pengambilan sampel
berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Pada penelitian ini
analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji
reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji
multikolinearitas, uji heteroskedastitas dan uji linieritas), uji hipotesis ( uji t, dan
koefisien determinasi). Dari hasil menggunakan regresi dapat diketahui bahwa
variable kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), semua berpengaruh
posistif terhadap keputusan pembelian produk indihome fiber di kecamatan
sumbersari
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSUHARTO, AKHMADnidn0701126202UNSPECIFIEDNur Saidah, Nur Saidahnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Accounting (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 01:39 |
Last Modified: | 20 Jan 2021 01:39 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8011 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |