ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME FIBER DI KECAMATAN SUMBERSARI



MUNIR, MISBAHUL (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME FIBER DI KECAMATAN SUMBERSARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (608kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (495kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Di era globalisasi ini Komunikasi merupakan hal yang tidak dapat terpisahkan
dari kehidupan semua manusia, mulai dari komunikasi secara langsung melalui
lisan atau tidak langsung melalui tulisan hingga komunikasi jarak jauh
(telekomunikasi).. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga
variable yang meliputi kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3)
terhadap keputusan pembelian helm produk Indihome fiber. Dalam penelitian data
dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner
terhadap 68 responden yaitu pelanggan indihome fiber di kawasan Sumbersari
yang sudah menggunakan produk indihome fiber kurang lebih selama 6 bulan .
dengan teknik purposive sampling yang bertujuan pengambilan sampel
berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Pada penelitian ini
analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji
reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji
multikolinearitas, uji heteroskedastitas dan uji linieritas), uji hipotesis ( uji t, dan
koefisien determinasi). Dari hasil menggunakan regresi dapat diketahui bahwa
variable kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), semua berpengaruh
posistif terhadap keputusan pembelian produk indihome fiber di kecamatan
sumbersari

Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
SUHARTO, AKHMAD
nidn0701126202
UNSPECIFIED
Nur Saidah, Nur Saidah
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 01:39
Last Modified: 20 Jan 2021 01:39
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8011

Actions (login required)

View Item View Item