ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME FIBER DI KECAMATAN SUMBERSARI

MUNIR, MISBAHUL (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME FIBER DI KECAMATAN SUMBERSARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (608kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (176kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (495kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Di era globalisasi ini Komunikasi merupakan hal yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan semua manusia, mulai dari komunikasi secara langsung melalui lisan atau tidak langsung melalui tulisan hingga komunikasi jarak jauh (telekomunikasi).. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variable yang meliputi kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3) terhadap keputusan pembelian helm produk Indihome fiber. Dalam penelitian data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 68 responden yaitu pelanggan indihome fiber di kawasan Sumbersari yang sudah menggunakan produk indihome fiber kurang lebih selama 6 bulan . dengan teknik purposive sampling yang bertujuan pengambilan sampel berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Pada penelitian ini analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastitas dan uji linieritas), uji hipotesis ( uji t, dan koefisien determinasi). Dari hasil menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variable kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), semua berpengaruh posistif terhadap keputusan pembelian produk indihome fiber di kecamatan sumbersari Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 20 Jan 2021 01:39
Last Modified: 20 Jan 2021 01:39
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8011

Actions (login required)

View Item View Item