PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( WARUNG TUMBIN KECAMATAN JELBUK KABUPATEN JEMBER )



Ibrahim Soleh, Mohammad (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( WARUNG TUMBIN KECAMATAN JELBUK KABUPATEN JEMBER ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Artikel Boim.pdf] Text
Artikel Boim.pdf

Download (955kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (387kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk,
Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Warung
Tumbin Kec. Jelbuk Kab. Jember). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
pelanggan yang ada di warung Tumbin Kec. Jelbuk Kab. Jember, dengan jumlah
populasi sebanyak 50 responden. Penelitian ini menggunakan 3 variabel , dalam
menguji pengaruh antara kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap
keputusan pembelian konsumen menggunakan alat analisis regresi linier
berganda. Berdasarkan hasil uji t (parsial) kualitas produk diperoleh dengan nilai t
sig sebesar 0,047, kualitas layanan nilai t sig 0,025 dan harga nilai t sig sebesar
0,000. Dengan demikian dapat dinyatakan bahwa secara parsial kualitas produk,
kualitas layanan dan harga berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian. Hal
ini berarti semakin baik kualitas produk, kualitas layanan dan harga yang diberikan
kepada
konsumen
maka
akan
meningkatkan
pembelian.

Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Ika Sari, Maheni
nidn0011087701
UNSPECIFIED
Rozzaid, Yusron
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 02:06
Last Modified: 20 Jan 2021 02:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8024

Actions (login required)

View Item View Item