Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Semen Gresik (Studi pada pelanggan di Kec. Tegaldlimo Kab. Banyuwangi)

Kurnilawati, Coni (2018) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Semen Gresik (Studi pada pelanggan di Kec. Tegaldlimo Kab. Banyuwangi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnalku.pdf

Download (653kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (708kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (506kB)

Abstract

Penelitian bertujuan menganilisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian semen gresik studi pada pelanggan di Kec. Tegaldlimo Kab. Banyuwangi. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Kec. Tegaldlimo Kab. Banyuwangi, Sampel yang diambil adalah 80 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analalisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan program SPSS 24. Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel kesadaran merek (X1), persepsi kualitas (X2), asosiasi merek (X3, dan loyalitas merek (X4), berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Dari pengolahan data taraf signifikansinya (parsial) diperoleh kesadaran merek (0,000), persepsi kualitas (0,003), asosiasi merek (0,000), dan loyalitas merek (0,000), semua variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasinya mendapat sumbangan 96% terhadap keputusan pembelian semen gresik pada pelanggan di Kec. Tegaldlimo Kab. Banyuwangi, sedangkan sisanya sebesar 4% di pengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini. Kata kunci: kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetyowati, Triasnidn0727037202
UNSPECIFIEDMutalining, Wennynidn#
Date Deposited: 20 Jan 2021 03:30
Last Modified: 20 Jan 2021 03:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8043

Actions (login required)

View Item View Item