Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember

Wibowo, Dimas Andri Prakoso (2018) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL .pdf

Download (766kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (164kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variable yaitu Merek (X1), Persepsi harga (X2), Kualitas produk (X3) dan Promosi(X4) terhadap Keputusan pembelian Smartphone Oppo. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden, yaitu mahasiswa fakultas ekonomi program studi manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember dengan teknik Non Probability Sampling dengan metode puposive sampling, yang bertujuan untuk pengambilan sampel berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu, pada penelitian ini analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastitas) dan uji hipotesis (, uji t dan koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Citra merek (X1) Persepsi harga (X2), Kualitas produk (X3) dan Promosi (X4), semuanya berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian Smartphone Oppo, dan dari pengolahan data uji t diperoleh hasil Citra merek (0,000), persepsi harga (0,000) kualitas produk (0,001) dan promosi (0,002), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo. Dari hasil uji F diperoleh hasil Citra merek, persepsi harga, Kualitas produk dan promosi (0,000), semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo. Keempat variabel ini berpengaruh sebesar 75,5%, terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo sedangkan sisanya sebesar 24,5% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci: Citra merek, Persepsi harga, Kualitas produk, dan Promosi Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 20 Jan 2021 04:15
Last Modified: 20 Jan 2021 04:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8055

Actions (login required)

View Item View Item