Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi Di Universitas Muhammadiyah Jember

Ningdyta, Dinda Pratama (2018) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi Di Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (619kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (478kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (461kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini 1 Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ekuitas merek (Kesadaranmerek, Asosiasimerek, Persepsi merek dan Loyalitas merek) terhadap keputusan konsumen dalam membeli handphone merek Xiaomi 2) Untuk mengetahui variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian handphone merek Xiaomi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survei. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen handphone Xiaomi. Populasi ini jumlahnya banyak, tersebar dan tidak diketahui secara pasti dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 80 responden. Dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli handphone merek Xiaomi di Universitas Muhammadiyah Jember 3)Asosiasi merek merupakan variable yang paling dominan mempengaruhi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian handphone merek Xiaomi. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian, Handphone Merek Xiaomi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 20 Jan 2021 04:35
Last Modified: 20 Jan 2021 04:35
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8058

Actions (login required)

View Item View Item