Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedap (Studi Kasus Pada Masyarakat Curahnongko, Tempurejo Jember)

Ningsih, Dwi Lantri (2018) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedap (Studi Kasus Pada Masyarakat Curahnongko, Tempurejo Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (543kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (400kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie sedap pada masyarakat Curahnongko, Tempurejo Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie sedap pada masyarakat Curahnongko, Tempurejo jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposif sampling dengan sampel 100 responden. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel citra merek memiliki signifikansi 0,027 < 0,05 yang berarti citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk memiliki signifikansi 0,003 > 0,05 yang berarti kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga memiliki signifikansi 0,029 < 0,05 dan variabel promosi 0,000 < 0,05 yang berarti harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:20
Last Modified: 20 Jan 2021 06:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8067

Actions (login required)

View Item View Item