ANALISIS PENGARUH VARIABLE LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus padaToko Roki Shop Banyuwangi)

Khofifah, Nur (2018) ANALISIS PENGARUH VARIABLE LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus padaToko Roki Shop Banyuwangi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnal.pdf

Download (182kB)
[img] Text
bab 45.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (254kB)
[img] Text
bab 123.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Toko Roki Shop Banyuwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kelengkapan produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data yang dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuisioner terhadap 80 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variable. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedasitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variable lokasi (0,203), kelengkapan produk (0,331), dan harga (0,303), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil lokasi (0,010), kelengkapan produk (0,002), dan harga (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil lokasi, kelengkapan produk, dan harga, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji determinasi diperoleh 76,0% variasi variable keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh lokasi, kelengkapan produk, dan harga, sedangkan sisanya sebesar 24,0% diterangkan oleh variable lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Kata kunci: lokasi, kelengkapan produk, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:36
Last Modified: 20 Jan 2021 06:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8071

Actions (login required)

View Item View Item