Analisis Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Asuransi Bangun Askrida Jember

Prastiyanto, Eko (2018) Analisis Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Asuransi Bangun Askrida Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (496kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB 1 .pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB 2 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text
BAB 3 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)
[img] Text
BAB 5 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan PT. Asuransi Bangun Askrida. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada konsumen PT. Asuransi Bangun Askrida. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 57 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa bukti fisik (0,021), keandalan (0,015), daya tanggap (0,012), jaminan (0,003), dan empati (0,009) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial, dan bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan (0,000). Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHerlambang, Toninidn0701016904
UNSPECIFIEDSetyowati, Triasnidn0727037202
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:56
Last Modified: 20 Jan 2021 06:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8079

Actions (login required)

View Item View Item