Prastiyanto, Eko (2018) Analisis Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Asuransi Bangun Askrida Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL.pdf Download (496kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (362kB) |
|
Text
BAB 1 .pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB 2 .pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
|
Text
BAB 3 .pdf Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (478kB) |
|
Text
BAB 5 .pdf Restricted to Repository staff only Download (450kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan PT. Asuransi Bangun Askrida. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada konsumen PT. Asuransi Bangun Askrida. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 57 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa bukti fisik (0,021), keandalan (0,015), daya tanggap (0,012), jaminan (0,003), dan empati (0,009) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial, dan bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan (0,000). Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 20 Jan 2021 06:56 | |||||||||
Last Modified: | 20 Jan 2021 06:56 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8079 |
Actions (login required)
View Item |