Pengaruh Persepsikualitas, Nama merek dan Brand Awarenessterhadap Keputusan PembelianSabun Cuci Pakaian Rinso (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember)

Dwiyanti, Eris (2018) Pengaruh Persepsikualitas, Nama merek dan Brand Awarenessterhadap Keputusan PembelianSabun Cuci Pakaian Rinso (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (687kB)
[img] Text
PENDAHULUAN PDF.pdf

Download (698kB)
[img] Text
ABSTRAK (1).pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
LAMPIRAN PDF.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Kualitas, Nama Merek, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember. jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember, yakni sebesar 555 Mahasiswa. Sampel yang diambil adalah 83 responden dengan tekhnik accidental sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas, nama merek dan brand awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa 59,7 % Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh persepsi kualitas, nama merek, dan brand awareness. Kata kunci: Persepsi kualitas, nama merek, brand awareness, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 21 Jan 2021 01:52
Last Modified: 21 Jan 2021 01:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8086

Actions (login required)

View Item View Item