Pengaruh Imbalan Bagi Hasil dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Pada Bank Mandiri Cabang Jember

Aini, Inayatul (2016) Pengaruh Imbalan Bagi Hasil dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Pada Bank Mandiri Cabang Jember. Undergraduate Journal of Universitas Muhammadiyah Jember.

[img]
Preview
Text
INAYATUL AINI 1110421136.pdf - Published Version

Download (56kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh imbalan bagi hasil dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah pada Bank Syariah Mandiri cabang Jember. Responden penelitian ini adalah nasabah tabungan mudharabah yang telah menjadi nasabah paling tidak selama > 1 tahun dan diambil dengan menggunkan teknik Qouta sampling sebanyak 48 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner pada Bank Syariah Mandiri cabang Jember. Data yang diperoleh kemudian diproses dan dianalisis dengan SPSS versi 15. Alat analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi α=5%. Hasil pengujian menunjukkan bahwa hubungan antara imbalan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah adalah berpengaruh secara positif. Pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah juga berpengaruh secara positif.

Item Type: Article
Additional Information: Inayatul Aini (1110421136)
Uncontrolled Keywords: imbalan bagi hasil, pelayanan, kepuasan nasabah tabungan mudharabah
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting
Depositing User: Berlian Eka Kurnia
Date Deposited: 07 Apr 2018 04:41
Last Modified: 07 Apr 2018 04:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/81

Actions (login required)

View Item View Item