PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI JEMBER ( Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember )



Aisylia Nuri, Rihadatul (2018) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI JEMBER ( Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Artikel_Penelitian_RIHADATUL_AISYLIA_NURI.pdf] Text
Artikel_Penelitian_RIHADATUL_AISYLIA_NURI.pdf

Download (583kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (431kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)
[thumbnail of Bab V.pdf] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Konsumen Terhadap Kepuasan Pelanggan:
(1) Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan penggunaan transportasi Online Go-Jek Di
Jember (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah
Jember). (2) Pengaruh harga terhadap kepuasan penggunaan transportasi Online Go-Jek Di
Jember (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah
Jember). (3) Pengaruh citra merek terhadap kepuasan penggunaan transportasi Online Go-Jek Di
Jember (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah
Jember). Sampel dalam penelitian ini sejumlah 80 responden. Teknik pengambilan sampel
menggunakan non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil
penelitian ini dinyatakan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan penggunaan transportasi Online Go-Jek Di Jember (Studi Kasus pada
Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember), harga mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penggunaan transportasi Online Go-Jek Di
Jember (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah
Jember), citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penggunaan
transportasi Online Go-Jek Di Jember (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014
Universitas Muhammadiyah Jember).
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Rozzaid, Yusron
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 21 Jan 2021 02:35
Last Modified: 21 Jan 2021 02:35
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8101

Actions (login required)

View Item View Item