PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN



HASANAH, RODIYATUL (2018) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Artikel Rodiyatul Hasanah_FE_UM Jember.pdf] Text
Artikel Rodiyatul Hasanah_FE_UM Jember.pdf

Download (571kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of 01 Pendahuluan.pdf] Text
01 Pendahuluan.pdf

Download (661kB)
[thumbnail of DFTR PUSTAKA.pdf] Text
DFTR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[thumbnail of LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Word of Mouth Marketing merupakan bagian dari strategi promosi dalam kegiatan pemasaran yang
menggunakan orang ke orang yang puas untuk meningkatkan kesadaran produk dan menghasilkan
tingkat penjualan tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh WOM yang terdiri
dari Talkers, Topics, Tools, taking part, tracking terhadap keputusan pembelian pada Kober Mie
Setan Jalan Karimata No. 67 Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 108 responden dengan
menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Dari hasil penelitian ini
didapatkan bahwa WOM Talkers, WOM Topics, WOM Tolls, WOM Taking, WOM Tracking
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kober Mie Setan Jalan
Karimata No. 67 Jember.
Dari lima variabel yang memiliki pengaruh paling besar adalah Talkers sebesar 4,135% karea
Talkers imerupakan konsumen yang membicarakan produk tersebut kepada orang lain, sehingga
akan menimbulkan pengaruh yang kuat dalam keputusan pembelian .

Kata kunci : WOM Talkers, WOM Topics, WOM Tolls, WOM Taking part, WOM Tracking
dan Keputusan Pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
Fahrur Rosi, Akhmad
nidn0701029002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 21 Jan 2021 03:12
Last Modified: 21 Jan 2021 03:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8112

Actions (login required)

View Item View Item