Furqoniah, Finda Lailatul (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL FINDA.pdf Download (187kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (647kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (128kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan Larissa Aesthetic Center Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 94 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji linearitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk (0,227), kualitas pelayanan (0,373) dan harga (0,362), semuanya berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk (0,002), kualitas pelayanan (0,000) dan harga (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 21 Jan 2021 04:11 | |||||||||
Last Modified: | 21 Jan 2021 04:11 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8127 |
Actions (login required)
View Item |