Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Jember

Furqoniah, Finda Lailatul (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL FINDA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (647kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan Larissa Aesthetic Center Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 94 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji linearitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk (0,227), kualitas pelayanan (0,373) dan harga (0,362), semuanya berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk (0,002), kualitas pelayanan (0,000) dan harga (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 21 Jan 2021 04:11
Last Modified: 21 Jan 2021 04:11
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8127

Actions (login required)

View Item View Item