Analisis Product Diversity, Atmosfer Kafe Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Warung Kopi Cak Wang Banyuwangi

Agustin, Inelsa (2018) Analisis Product Diversity, Atmosfer Kafe Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Warung Kopi Cak Wang Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (376kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (558kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (209kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Warung Kopi :Cakwang Banyuwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product diversity, atmosfer kafe dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 91 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel product diversity, atmosfer kafe dan harga, semuanya berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil product diversity, atmosfer kafe dan harga, semuanya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil product diversity, atmosfer kafe dan harga, semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil uji determinasi diperoleh 66,9% variasi variabel loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh product diversity, atmosfer kafe dan harga, sedangkan sisanya sebesar 33,1% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: product diversity, atmosfer kafe, harga dan loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad Naelynidn0031126644
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
Date Deposited: 22 Jan 2021 02:19
Last Modified: 22 Jan 2021 02:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8149

Actions (login required)

View Item View Item