ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI JNE CABANG JEMBER

Anisa, Siti (2018) ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI JNE CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (434kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (450kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dengan berkembangnya bisnis perdagangan pada saat ini, mendorong para pelaku bisnis agar bisa menyalurkan produknya kepada para konsumen. Pelaku bisnis membutuhkan pasangan dalam menyalurkan barangnya, yakni perusahaan jasa yang bergelut dalam bidang jasa logistik atau pengiriman barang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh product, price, people dan process terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen yang telah menggunakan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember. Teknik pengumpula data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, kuesioner, dan wawancara. Sedangkan metode yang digunakan dalam penentuan sampel adalah Purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t dan F uji . Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product, Price, People dan Process berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember. Secara simultan variabel product, price, people, dan process berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Product, price, people, process dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702
UNSPECIFIEDZaini, Hisyamnidn#
Date Deposited: 22 Jan 2021 02:45
Last Modified: 22 Jan 2021 02:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8156

Actions (login required)

View Item View Item