ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI JNE CABANG JEMBER
Anisa, Siti (2018) ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI JNE CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL.pdf Download (434kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (192kB) |
|
Text
pendahuluan.pdf Download (450kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (338kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (624kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (657kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dengan berkembangnya bisnis perdagangan pada saat ini, mendorong para pelaku
bisnis agar bisa menyalurkan produknya kepada para konsumen. Pelaku bisnis
membutuhkan pasangan dalam menyalurkan barangnya, yakni perusahaan jasa
yang bergelut dalam bidang jasa logistik atau pengiriman barang. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh product, price, people dan
process terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang
Jember. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen yang
telah menggunakan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember. Teknik pengumpula data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, kuesioner, dan wawancara.
Sedangkan metode yang digunakan dalam penentuan sampel adalah Purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji
t dan F uji . Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product, Price, People
dan Process berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada
perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember. Secara simultan variabel product,
price, people, dan process berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan
konsumen pada perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702UNSPECIFIEDZaini, Hisyamnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata Kunci : Product, price, people, process dan kepuasan konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Jan 2021 02:45 |
Last Modified: | 22 Jan 2021 02:45 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8156 |
Actions (login required)
View Item |