ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI JNE CABANG JEMBER



Anisa, Siti (2018) ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI JNE CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (434kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of pendahuluan.pdf] Text
pendahuluan.pdf

Download (450kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (338kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dengan berkembangnya bisnis perdagangan pada saat ini, mendorong para pelaku
bisnis agar bisa menyalurkan produknya kepada para konsumen. Pelaku bisnis
membutuhkan pasangan dalam menyalurkan barangnya, yakni perusahaan jasa
yang bergelut dalam bidang jasa logistik atau pengiriman barang. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh product, price, people dan
process terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang
Jember. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen yang
telah menggunakan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember. Teknik pengumpula data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, kuesioner, dan wawancara.
Sedangkan metode yang digunakan dalam penentuan sampel adalah Purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji
t dan F uji . Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product, Price, People
dan Process berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada
perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember. Secara simultan variabel product,
price, people, dan process berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan
konsumen pada perusahaan jasa ekspedisi JNE Cabang Jember.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Qomariah, Nurul
nidn0701086702
UNSPECIFIED
Zaini, Hisyam
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Product, price, people, process dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 02:45
Last Modified: 22 Jan 2021 02:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8156

Actions (login required)

View Item View Item