Hidayawati, Isti Noer (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kebergaman Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kfc (Studi Kasus Konsumen Kfc Gajah Mada Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
jurnal.pdf Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAAN.pdf Download (409kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (93kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (702kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (663kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (794kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan, keberagaman produk, dan ekuitas merek merupakan beberapa faktor pendukung loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen KFC Gajah Mada, Jember. 2. Pengaruh keberagaman produk terhadap loyalitas konsumen KFC Gajah Mada, Jember. 3. Pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen KFC Gajah Mada, Jember. Jenis penelitian ini adalah explerantory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 99 orang dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diuji terlebih dahulu menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan keberagaman produk dan ekuitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dimana hasil analisis pada pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dimana anlisis pada pengaruh kualitaspelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen ditunjukkan t hitung (4,102) > t tabel(1,984), sedangkan pada keberagaman produk t hitungg (3,944) > t tabel (1,984) hal ini menunjukkan berpengaruh secara signifikan, dan ekuitas merek nilai t hitung (3,967) > t tabel (1,984) menunjukkan pengaruh signifikan. Dengan demikian restoran fast food KFC Gajah Mada, Jember harus terus meningkatkan kualitas pelayanan, keberagama produk yang ditawarkan dan menjaga ekuitas merek perusahaannya. Karena hal ini mampu mempengaruhi loyalitas konsumennya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pleayanan, keberagaman produk, ekuitas merek, loyalitas konsumen. | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2021 03:30 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jan 2021 03:30 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8170 |
Actions (login required)
View Item |