Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kebergaman Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kfc (Studi Kasus Konsumen Kfc Gajah Mada Jember)

Hidayawati, Isti Noer (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kebergaman Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kfc (Studi Kasus Konsumen Kfc Gajah Mada Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAAN.pdf

Download (409kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (702kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)

Abstract

Kualitas pelayanan, keberagaman produk, dan ekuitas merek merupakan beberapa faktor pendukung loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen KFC Gajah Mada, Jember. 2. Pengaruh keberagaman produk terhadap loyalitas konsumen KFC Gajah Mada, Jember. 3. Pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen KFC Gajah Mada, Jember. Jenis penelitian ini adalah explerantory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 99 orang dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diuji terlebih dahulu menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan keberagaman produk dan ekuitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dimana hasil analisis pada pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dimana anlisis pada pengaruh kualitaspelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen ditunjukkan t hitung (4,102) > t tabel(1,984), sedangkan pada keberagaman produk t hitungg (3,944) > t tabel (1,984) hal ini menunjukkan berpengaruh secara signifikan, dan ekuitas merek nilai t hitung (3,967) > t tabel (1,984) menunjukkan pengaruh signifikan. Dengan demikian restoran fast food KFC Gajah Mada, Jember harus terus meningkatkan kualitas pelayanan, keberagama produk yang ditawarkan dan menjaga ekuitas merek perusahaannya. Karena hal ini mampu mempengaruhi loyalitas konsumennya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pleayanan, keberagaman produk, ekuitas merek, loyalitas konsumen.
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
Date Deposited: 22 Jan 2021 03:30
Last Modified: 22 Jan 2021 03:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8170

Actions (login required)

View Item View Item