Strategi Pemasaran Dan Segmentasi Pasar Dalam Rangka Peningkatan Portofolio Kredit Di Pt Bpr Anugerahdharma Yuwana Banyuwangi Kantor Cabang Pesanggaran

Anwar, Joni (2018) Strategi Pemasaran Dan Segmentasi Pasar Dalam Rangka Peningkatan Portofolio Kredit Di Pt Bpr Anugerahdharma Yuwana Banyuwangi Kantor Cabang Pesanggaran. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL joni.pdf

Download (760kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (383kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (682kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran dan segmentasi pasar dalam rangka peningkatan portofolio kredit di PT BPR Anugerahdharma Yuwana Banyuwangi Kantor Cabang Pesanggaran. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan di PT BPR Anugerahdharma Yuwana Banyuwangi sejumlah 32 orang. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa strategi pemasaran berpengaruh terhadap peningkatan portofolio kredit di PT BPR Anugerahdharma Yuwana Banyuwangi Kantor Cabang Pesanggaran terbukti kebenarannya atau Ha1 diterima. Sementasi pasar berpengaruh terhadap peningkatan portofolio kredit di PT BPR Anuerahdharma Yuwana Banyuwani Kantor Cabang Pesanggaran terbukti kebenarannya atau Ha2 diterima. Hasil koefisien determinasi berganda (R2) diperoleh nilai sebesar 0,607, hal ini berarti 60,7% peningkatan portofolio kredit dipengaruhi oleh variabel strategi pemasaran dan segmentasi pasar sedangkan sisanya sebesar 39,3% disebabkan oleh faktor lain faktor internal, faktor eksternal sumberdaya manusia, dan lain-lain yang tidak termasuk dalam persamaan regresi yang dibuat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, segmentasi pasar dan portofolio kredit
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDSari, Maheni Ikanidn0011087701
Date Deposited: 22 Jan 2021 05:32
Last Modified: 22 Jan 2021 05:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8203

Actions (login required)

View Item View Item