ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUIAN HARGA, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN ROKOK DJARUM L.A BOLD ( Studi kasus pada Kelurahan Dawuhan Kabupaten Situbondo)
Putri A, Puput (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUIAN HARGA, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN ROKOK DJARUM L.A BOLD ( Studi kasus pada Kelurahan Dawuhan Kabupaten Situbondo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
jurnal.pdf Download (332kB) |
![]() |
Text
awalan pdf.pdf Download (633kB) |
![]() |
Text
BAB 1 pdf.pdf Download (259kB) |
![]() |
Text
BAB 3 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
![]() |
Text
BAB 2 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) |
![]() |
Text
BAB 4 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) |
![]() |
Text
BAB 5 Pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen rokok L.A BOLD. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kesesuaian harga dan intensitas promosi
terhadap keputusan konsumen. Dalam penelitian ini data yang dikumpulkan dengan
alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuisioner terhadap 80 responden dengan
teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden
terhadap masing-masing variable. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument data
(uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji
normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedasitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t,
koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa
variable kualitas produk (0,203), kesesuaian harga (0,331), dan intensitas promosi
(0,303), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t
diperoleh hasil kualitas produk (0,010), kesesuaian harga (0,002), dan intensitas
promosi (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen.
Dari uji F diperoleh hasil, kualitas produk, kesesuaian harga dan intensitas promosi
terhadap keputusan konsumen semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara
simultan terhadap keputusan konsumen. Dari hasil uji determinasi diperoleh 76,0%
variasi variable keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk, kesesuaian
harga dan intensitas promosi terhadap keputusan konsumen, sedangkan sisanya sebesar
24,0% diterangkan oleh variable lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502UNSPECIFIEDRESKIPUTRI, TATIT DIANSARInidn0721039002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata kunci: kualitas produk, kesesuaian harga dan intensitas promosi terhadap keputusan konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Jan 2021 05:44 |
Last Modified: | 22 Jan 2021 05:44 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8204 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |